Only THAILAND Movies Find and Download you Favorite Thailand Movies
Latest Movie :
Home » , , » It Gets Better (2012) DVDRip 400MB

It Gets Better (2012) DVDRip 400MB

{[['']]}



Synopsis :

Salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang belakangan ini punya reputasi bagus di dunia perfilman adalah Thailand. Terkenal dengan negara penghasil film horor, sekarang sineas perfilman Negara Gajah itu lebih condong memproduksi film bertema komedi romantis namun punya nilai seni tinggi dari segi alur cerita, makna tersirat, hingga point of view serta angle of shoot. Tidak ringan dan renyah tapi indah dan berkualitas.

It Gets Better adalah salah satu film terbaik produksi tahun 2012 yang saya temukan dengan tidak sengaja saat sedang jalan-jalan di Asia Corner. Jujur, awalnya tertarik beli karena kovernya. Cewek-cewek manis (walaupun saya shock pada akhirnya). Di bayangan saya, mungkin film ini seperti film drama komedi Thailand (komedi Thailand memang dibuat jenius dan tidak garing) lainnya, misal, Crazy Little Thing Called Love, Hello Strangers, dan Suck Seed. Tanpa panjang lebar, langsung ambil. Malamnya libas. Tonton.

Kelucuan film ini sudah tampak di awal dengan adegan seorang wanita paruh baya (well, cukup cantik) sedang buang air kecil di depan mobil mewah sambil merokok. Latarnya perbukitan Thailand Utara yang cantik. Wanita ini sepertinya sedang mengunjungi sebuah desa, masa lalunya. Dia kaya, namun entah mengapa dia selalu mencuri makanan ringan sejenis permen di sebuah warung kecil dengan berpakaian ala-ala Lady Gaga. 

Hingga suatu hari dia tertangkap basah sedang mengintip bapak tua pemilik warung itu suatu malam oleh seorang pemuda tampan (bad boy look-act) yang berprofesi sebagai tukang bengkel. Perbedaan usia mereka cukup jauh. Sekira 20-50. Namun karena intensitas pertemuan, mereka pun saling jatuh cinta. Walaupun motif awal keduanya pada awalnya hanya sex.

Link Download :

Subtitle Indonesia : [Click Here]

Share this article :

Posting Komentar

Donasi

Pageview

Request Here

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. THAI MOVIE ONLY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger